Sukses

Entertainment

Unggah Foto Anak Kecil, Ariel Tatum Dibully Netizen

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum kembali memperbarui lama akun Instagram-nya. Kali ini ia mengunggah foto anak kecil dengan rambut sepundak dan berpipi tembam. Namun, Ariel justru di-'bully' seorang netizen. 

Ariel tak menjelaskan siapa bocah kecil itu. Ia hanya menulis keterangan selamat ulang tahun kepada bocah kecil itu yang kini sudah berusia 16 tahun. Namun, jika diklik foto tersebut muncul nama, Steffi Zamora. Nama lengkapnya Stefhanie Zamora Husen.

Ariel

"Selamanya kamu sekecil ini di mata aku. Kamu. Perempuan yang entah dari mana muncul tiba-tiba dihidup aku, dan bikin aku bener bener tau gimana rasanya punya adik perempuan," komentar Ariel dalam keterangan foto tersebut.

"Capek! Nderedek! Kamu yang punya masalah aku yang pusing! Kamu yang harusnya stress aku yang nangis HAHAHAHA! Kamu jauh banget.. Aku rindu.. Happy 16th Birthday, tepiku! ❤️" lanjut Ariel.

Ariel Tatum unggah foto Steffi Zamora saat masih kecil (Instagram/@arieltatum)

Steffi lahir pada 15 Desember 2000. Ia sempat membintangi sejumlah sinetron; Hanya Kamu 2, Semua Sayang Eneng, Rain The Series, Kisah Kasih di Sekolah, dan lain-lain. Selain itu, ia juga sempat meluncurkan single Malu Tapi Mau, Pelangi, dan lain-lain.

Sayangnya, saat Ariel Tatum mengunggah foto tersebut, ia justru dibully seorang netizen pemilik akun @@Itskarmababyyy dengan kata-kata kasar. Sejumlah follower-nya berusaha untuk menenangkan Ariel. Mereka meminta agar Ariel tetap sabar, tapi ada juga yang meminta agar Ariel melaporkan ke polisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading