Sukses

Entertainment

David Bowie Sempat Akan Perankan Gandalf di Lord of the Rings?

Fimela.com, Jakarta David Bowie dikabarkan akan berperan sebagai Gandalf di film reboot Lord of the Rings. Dilansir dari thestudioexec, Peter Jackson kini tengah mempersiapkan pembuatan ulang film yang melegenda tersebut.

Merujuk pada The Huffington Post, Peter Jackson sudah mengincar David Bowie untuk memerankan tokoh Gandalf. Namun, banyak pula kabar yang berebdar bahwa Bowie tidak ikut audisi meski bertemu dengan agen CCA, Chris Andrews, tentang potensi dirinya menjadi salah satu pemeran film tersebut.

David Bowie. (AFP/Bintang.com)

Namun sepertinya Bowie memang tak bisa memerankan tokoh tersebut karena kesibukannya. "Dia tak bisa. itu merupakan sebuah obrolan yang sangat singkat dengan sang legenda," ujar Amy Hubbrd seperti yang dilansir dari ScreenRant.

Saat ditanya mengenai peran Bowie sebagai Gandalf, Hubbard mengakui bahwa pihak produksi memang mendekati dirinya. Ia pun yakin bahwa memilih Bowie merupaan ide Peter Jackson. Jackson selalu membayangkan jika Bowie memerankan tokoh itu. Namun sayang, Bowie sangat sibuk.

Ian McKellen sebagai Gandalf. (Via: istimewa)

Pada awal tahun lalu, Dominic Monaghan. pemeran Merry dalam Lord of the Rings mengungkapkan bahwa dirinya melihat David Bowie berada di agensi casting. Kabar tersebut lah yang menyebarkan rumor bahwa Bowie akan berperan sebagai Gandalf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading