Sukses

Entertainment

Belajar Yakin dan Bertanggung Jawab dari Film Moana

Fimela.com, Jakarta Moana adalah salah satu film terbaru Disney. Mengisahkan tentang seorang gadis yang menjadi kepala suku dan harus bertanggung jawab dengan setiap masalah yang terjadi di desa. Ia pun harus mencari jalan keluar untuk tiap keluhan yang dilontarkan rakyatnya.

Di sisi lain, dirinya pun dipilih oleh lautan untuk menuntaskan sebuah misi, yakni mengembalikan jantung Te Fiti yang dicuri oleh Maui. Sebelumnya Moana pun tak yakin mengapa lautan memilihnya untuk misi besar tersebut.

Moana (via: Disney Australia Movies)

Sebagai seorang pemimpin, Moana selalu berusaha untuk mengabdi para rakyatnya. Di awal kisah, dirinya selalu terobsesi dengan lautan. Namun ketika sang ayah meyakinkannya mengenai tanggung jawab yan dia miliki untuk rakyat, Moana pun rela untuk menghempas keinginanya dan belajar menjadi seseorang yang dibutuhkan masyarakat.

Sementara itu, takdir membawa dirinya untuk kembali berhadapan ke laut. Demi rakyatnya yang sudah kehilangan sumber makanan, Moana yakin bahwa dengan beranjak dari pulau, mereka bisa menemukan kehidupan yang lebih baik.

Cuplikan film Moana. (Via: Disney)

Berangkatlah dirinya untuk mengembalikan jantung Te Fiti. Dalam petualangan tersebut, Moana belajar yakin pada dirinya sebagai orang yang dipilih oleh lautan untuk mengembalikan kemakmuran di bumi dan juga orang-orang desanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading