Sukses

Entertainment

Pacari Pangeran Harry, Ini Wajah Kecil Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle, wanita berusia 35 tahun ini telah mencuri perhatian publik semenjak dirinyadilaporkan menjadi kekasih Pangeran Harry. Memiliki wajah cantik dan tubuh yang terawat, ternyata memang memiliki senyum yang berseri sejak kecil.

Foto kecil Meghan Markle. (Foto: Dailymail)

Belum lama ini foto-foto masa kecil Meghan pun tersebar dan menujukkan wajah sang pemenang hati pangeran Harry saat kecil. Melansir Dailymail, foto-foto itu diambil saat Meghan berusia 13 tahun.

Foto kecil Meghan Markle. (Foto: Dailymail)

Dalam foto-foto yang ditujukan, tak terlihat sosok seorang Meghan yang memiliki kehidupan glamor seperti sekarang. Ia terlihat sederhana, mulai dari busana hingga tatanan ramputnya.

Foto kecil Meghan Markle. (Foto: Dailymail)

Meghan kecil telah tumbuh menjadi wanita dewasa yang sukses. Tak hanya sukses dalam hal penampilan dan karier, ia pun telah meraih kesuksesan dalam hal percintaan, setelah sebelumnya ia gagal membina rumah tangga.

Foto kecil Meghan Markle. (Foto: Dailymail)

Saat kabar hubungannya dengan Pangeran Harry mencuat kepermukaan, Meghan Markle sempat dikabarkan miring terkait masa lalunya bersama keluarga juga adegan seks yang dilakukannya dalam serial drama yang dibintanginya. Terkait kabar miring tersebut, Harry pun tak tinggal diam, ia meminta media-media di Inggris yang menyiarkan berita tersebut untuk tak memberitakan kekasihnya secara negatif lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading