Sukses

Entertainment

Intip Suasana Syuting Minggu Pertama Sherlock Season 4

Fimela.com, Jakarta Sherlock Season 4 menjadi serial televisi yang ditunggu oleh masyarakat. Kisah detektif tersohor Inggris dalam dunia modern tersebut khirnya akan rilis pada 1 Januari 2017. Diketahui sebelumnya bahwa season 3 serial ini dirilis pada tahun 2013.

Dalam season 4 ini, kamu bisa meliht kembalinya Mary Morstan (Amanda Abbington), Greg Lestrade (Rupert Graves), Mrs Hudson (Una Stubbs), serta kakak Sherlock yakni Mycroft yang diperankan oleh Mark Gatiss. Tentu saja kisah ini masih ditulis oleh Steven Moffat.

Serial Sherlock (Huffington Post)

Dalam sebuah video terlihat saat Benedict Cumberbatch melakukan syuting hari pertamanya. Terlihat pula anak dari Watson dan juga Mary. Gatiss pun menjadi narator dalam video tersebut dan menceritakan pengalamannya saat proses pengambilan gambar.

Dalam season 3, penonton dibuat penasaran di akhir episode. Bagimana tidak, episode tersebut melempar pertanyaan mengenai hal apa yangterjadi dengan musuh bebuyutan Sherlock yakni Jim Moriarty setelah kematiannya. Apakah ia benar telah tews atau belum saat akhir season 2 dengan judul 'The Reichenbach Fall'.

Trailer terakhir Sherlock season 4 senidiri menghadirikan musuh terbaru yakni Culverton Smith yang diperankan oleh Toby Jones. Sementara itu, dalam akhir trailer, Sherlock mengatakan 'i love you' yang membuat penonton menjadi semakin penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading