Sukses

Entertainment

Ada Adegan Telanjang, Ini Pendapat Para Pemain Hwarang

Fimela.com, Jakarta Tanggal 16 Desember lalu, 6 pemain Hwarang yakni (Park Seo Joon, Park Hyung Sik dari ZE:A, Minho dari SHINee, Do Ji Han, Jo Yoon Woo, dan V dari BTS berkumpul untuk membahas drama mereka, Hwarang. Beberapa adegan ditunjukkan termasuk apa yang terjadi di balik layar.

Dilansir dari Soompi, saat preview dilakukan, banyak sekali penonton yang bergumam saat drama tersebut diputar. Terlebih saat ada scene romantis muncul.

Pendapat pemain Hwarang tentang adegan telanjang di drama mereka. (Via: soompi)

Namun, ada adegan telanjang yang terlihat dalam film tersebut. Salah satu episode menggambarkan adegan saat sedang mandi. Lalu, Go Ara secara tak sengaja masuk saat para Hwarang tersebut sedang telanjang.

Menanggapi adegan tersebut Do Ji Han un tertawa, "kami menjadi lebih dekat setelah pengambilan gambar adegan tersebut," ujarnya seperti yang dikutip dari Soompi. Park Seo Joon pun menambahkan bahwa para kru mengatakan bahwa mereka seperti ada di film "The Legend of Tarzan".

V yang memerankan Taehyung, "Apa pun yang terjadi, adegan telanjang tersebut membuatku sedikit terbebani. Namun sebelum mulai syuting, semuanya sudah melakukan olahraga," ujarnya. Park Seo Joon pun menimpalkan bahwa hal tersebut dilakukan agar uang yang penonton keluarkan tak terbuang percuma.

Pendapat pemain Hwarang tentang adegan telanjang di drama mereka. (Via: soompi)

Selain enam pria tampan yang menjadi tokoh utama, Go Ara adalah salah satunya pemeran utama wanita dalam drama Hwarang. Drama ini pun dirilis pada 19 Desember 2016. Selain Hwarang, dua drama lain yang hadir di bulan Desember adalah Goblin dan The Sound of Heart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading