Sukses

Entertainment

3 Film Dwayne Johnson yang Tayang Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Dwayne Johnson memang menjadi aktor yang aktif dalam bermain dalam film. Tak tanggung, di tahun 2017 mendatang, 3 film  The Rock dari genre yang berbeda-beda akan dirilis.

Bukan hanya berakting di depan kamera, dirinya pun merambah sebagai pengisi suara dan juga seorang Youtuber. Salah satu pembuktiannya adalah film Moana. Dirinya menjadi pengisi suara karakter Maui. Sementara Dwayne pun ikut berpartisipasi dalam Youtube Rewind: The Ultimate 2016 Challenge. Kembali ke dunia layar lebar, ini 3 film Dwayne Johnson yang akan rilis tahun 2017.

Dwayne "The Rock" Johnson dalam The Fate of the Furious atau Fast and Furious 8. (Universal)

The Fate of the Furious. Meski telah kehilangan Paul Walkers, tapi film ke-8 Fast & Furious ini direncanakan akan tayang tahun depan dengan menghadirkan lokasi-lokasi baru seperti New York dan juga Cuba. The Rock sendiri sudah menjadi bagian dari film tersebut semanjak film ke-15. The Fate of the Furious akan tayang di layar lebar Amerika pada 14 April 2017.

Dwayne Johnson dan Priyanka Chopra di film Baywatch. foto: comingsoon.net

Baywatch. Dwayne ikut membintangi film, yang menjadi remake dari acara Tv kaslik dengan judul yang sama. Zac Efron pun akan berpartisipai dalam film bergenre komedi ini. Meski mengusung genre tersebut, Baywatch akan diberi rating Dewasa. Baywatch sendiri akan tayang di bioskop Amerika pada 19 May 2017

Film Jumanji. foto: Instagram

Jumanji. Siapa yang sudah tak sabar menanti film re-make ini? Membintangi filmini, Dwayne Johnson pun menjelaskan bahwa dirinya dan tim ingin memberikan tribut untuk Robin Williams. Film yang juga turut dibintangi Kevin Hart ini direncanakan akan rilis pada 28 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading