Sukses

Entertainment

Penampilan Spesial Keira Knightley di Pirates of Caribbean 5

Fimela.com, Jakarta Keira Knightly akan mengejutkan penonton dengan kembali di Pirates of Caribbean 5. Keira mengaku dirinya mengaku telah syuting secara diam-diam untuk beberapa adegan di film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales tersebut.

Knigtley akan memerankan tokoh Elizabeth Swann. Dirinya pun akan melakukan reunian dengan Johnny Depp, Orlando Bloom dan Geoffret Rush yang sekali lagi akan berperan sebagai Jack Sparrow, William "Will" Turner dan Hector Barbossa.

Keira Knightley (Huffington Post)

Dalam film yang akan hadir, menceritakan Capitan Salazar (Javier Bardem) yang menjadi pemimpun dari para hantu bajak laut yang miliki misi untuk membunuh setiap bajak laut yang ada di lautan termasuk Jack Sparrow. Jack sendiri harus menemukan Trident yang dimiliki oleh Poseidon untuk memberikan kekuasaan atau lautan.

Film ini disutradarai oleh Espen Sandberg dan naskahnya akan ditulis oleh Jeff Nathanson. Rencananya film ini akan rilis di layar lebar Amerika Serikat pada 26 May 2017.

Johnny Depp yang menakjubkan saat menjadi Jack Sparrow dalam Pirates of Carribean.

Selain Keira Knightley, Kevin McNally juga akan kembalu sebagai Gibbs, teman Jack yang loyal. Sementara itu Brenton Thwaites dan Kaya Scodelario untuk memainkan karakter baru bernama Henry dan Carina Smith. Sementara itu Paul McCartney pun akan bergabung dalam Pirates of Caribbean 5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading