Sukses

Entertainment

5 Alasan untuk Jatuh Cinta pada Drama Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Legend of the Blue Sea merupakan drama comeback Lee Min Ho dan juga Jun Ji Hyun. Di sini kamu kembali bisa melihat kemampuan akting dari kedua bintang papan atas tersebut. Kisah cinta yang unik antara dua masa yang saling terhubung menjadi daya tarik tersendiri

Legend of the Blue Sea sendiri merupakan drama yang ditulis oleh Par Ji Eun yang pula menulis My Love From the Star. Tak hanya itu, pada episode pertama, drama ini pun sudah mampu meraih rating dua digit. Sudah tayang sebanyak 10 episode, drama Legend of the Blue Sea pun masih peroleh rating tinggi. Dibintangi oleh Lee Min Ho sebagai Heo Jun Jae dan Jun Ji Hyun sebagai Shim Chung, ini 5 alasan untuk jatuh cinta dengan drama tersebut yang dilansir dari Soompi.

JJH_2

Kocaknya Jun Ji Hyun. Bagi penggemar drama Korea pasti tahu bahwa Jun Ji Hyun sidah tampil kocak saat memainkan drama My Love From the Star. Dalam drama Legend of the Blue Sea, dirinya pun kembali memamerkan selera humor yang tinggi. Apalagi ketika dirinya digambarkan sebagai puteri duyung yang baru saja belajar tentang dunia manusia.

cameo3

Cameo yang keren. Jo Jun Suk dan Cha Tae Hyun berhasil membuat drama ini 'pecah'. Penonton dibuat bernostalgia dengan chemistry mereka yang kuat meski telah tak berada dalam drama dan film yang sama setelah sekian lama. Siapa yang nggak ketawa ketika Jo Jun Suk dan Jun Ji Hyun menangis dan memakai kantong plastik hitam untuk menampung air mata mereka yang akan menjadi mutiara?

couple6

Cinematografi yang ciamik. Tak bisa dipungkiri bahwa cinematografidrama ini sangatlah memikat. Apalagi ketika menceritakan tentang kehiduan Dam Ryeong. Kamu akan dibawa ke tempat-tempat cantik dengan suasana tradisional khas Korea Selatan.

friend2

Teman Jun Ji Hyun yang aneh. Jun Ji Hyun memang miliki teman yang tidak biasa dalam drama ini. Yang pertama adalah seorang wanita yang tak punya rumah dan juga anak kecil. Lee Min Ho pun mengatakan bahwa Jun Ji Hyun punya teman-teman yang aneh.

double1

Reinkarnasi. Menghadirkan cerita dunia paralel adalah salah satu daya tarik Legend of the Blue Sea. Apalagi ketika Dam Ryung berinteraksi dengan Heo Joon Hae. Mereka pun tengah memecahkan misteri tentang reinkarnasi dan nasib yang terulang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading