Sukses

Entertainment

Dipecat dari Running Man, Kim Jong Kook Diminta Menikah

Fimela.com, Jakarta Kim Jong Kook akhir-akhir ini ramai menjadi pembicaraan, sejak kabar pemecatan dirinya dan Song Ji Hyo dari variety show Running Man yang telah dibintanginya selama tujuh tahun terakhir mencuat.

Seiring dengan berakhirnya acara Running Man pada Februari 2017 mendatang, netizen pun berharap jika hal yang akan dilakukan Jong Kook selanjutnya adalah menikah.

Kim Jong Kook diminta menikah dengan Song Ji Hyo. (Foto. Koreaboo)

Permintaan tersebut disampaikan oleh seorang anggota SpartAce, yaitu penggemar Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di Facebook. "Langkah selanjutnya: menikahi Ji Hyo" ujar akun Leanne Pelaez. "Saya pun mengharapkan hal yang sama," tulis akun Mary Rose.

Namun, Kim Jong Kook telah merencanakan apa yang akan dilakukannya setelah Running Man berakhir. Bukan menikah, Jong Jook masih akan fokus pada kariernya, ia akan kembali aktif dan menelurkan album bersama grupnya, TURBO.

Kim Jong Kook diminta menikah dengan Song Ji Hyo.

"Album TURBO ini hampir selesai tetapi Kim Jong Kook akan melaksanakan tur Asia dari Januari sampai Maret," ujar agensinya, Maroo Entertaiment seperti dilaporkan Koreaboo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading