Sukses

Entertainment

Potret Adegan Mabuk Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Penampilan Lee Min Ho memang selalu menjadi sorotan publik. Tidak terkecuali dengan adegan mabuk yang ia mainkan bersama Jun Ji Hyun di drama Legend of the Blue Sea.

Adegan mabuk Heo Joon Jae (Lee Min Ho) terjadi pada episode 10 yang ditayangkan pekan lalu. Menampilakn aksi Joon Jae yang tidak dapat mengendalikan diri setelah dirinya bersama Sim Cheong (Jun Ji Hyun) minum bersama di rumah.

Adegan mabuk Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea. (via Soompi)

Seperti dilansir dari Soompi, SBS membagikan sederet potret di balik layar adegan mabuk tersebut. Potret ini mengabadikan momen yang tidak terlupakan serta kejuta di episode tersebut.

Tidak hanya itu, adegan tersebut nyatanya membawa sebuah cerita lucu. Menurut tim produksi, para kru tidak bisa menahan tawa melihat akting mabuk Lee Min Ho yang harus mengulang dan mengulang lagi.

Adegan mabuk Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea. (via Soompi)

Para kru juga begitu tergelitik dengan adegan yang ditampilkan Sim Cheong yang merupakan putri duyung. Sim Cheong menangisi gurita kering sebagai makanan ringan, di mana gurita merupakan hewan yang sangat disayangi oleh putri duyung dalam drama ini.

Selain adegan mabuk, drama Legend of the Blue Sea juga telah mengungkap pengakuan yang dikatakan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Kira-kira seperti apa kelanjutan kisah mereka? Kita nantikan saja kejutannya dalam episode 11 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading