Sukses

Entertainment

Kado Istimewa Ihsan Tarore untuk Denada

Fimela.com, Jakarta Usia Denada sudah resmi menginjak 37 tahun kemarin (19/12/2016). Di malam pergantian usianya, sang kekasih, Ihsan Tarore, memberikan kejutan ulang tahun yang turut dihadiri oleh teman serta kerabat dekat.

Tak hanya doa terbaik, Ihsan juga membawa kue beserta lilin ulang tahun yang dipersembahkan untuk pujaan hatinya. Kado istimewa pun sudah dipersiapkan pria kelahiran Medan tersebut.

Ihsan Tarore memberikan jam tangan untuk Denada di hari ulang tahunnya. (Instagram/denadaindonesia)

Adalah jam tangan yang dikemas dalam sebuah box yang dikelilingi bunga mawar. Denada pun mengunggah kado istimewa dari Ihsan di media sosial pribadinya. Dalam ketrangan foto, putri sulung Emilia Contessa ini terlihat begitu bahagia dengan pemberian Ihsan yang sesuai dengan kepribadiannya.

"❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ Suka bangettttt!!!!! Ini kado nya aku banget! Makasih yaa @ihsantarore," tulis Denada dalam akun Instagram @denadaindonesia, Senin (19/12/2016).

Ihsan Tarore dan Denada, tengah digosipkan berpacaran. (Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Momen romantis Denada dan Ihsan ini pun langsung disambut antusias oleh netizen. Pada umumnya, mereka mengirimkan doa untuk Denada agar selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan hubungannya dengan Ihsan hingga pelaminan.

"HBD kak Dena semoga panjang umur dan cepat nikah sama kak Ihsan," tulis pemilik akun djokoindratno64. "Papi @ihsantarore pasti tahu apa yang ka @denadaindonesia suka. Bahagia terus ya untuk kalian ❤❤" saut euismelawati menambahkan.

Seperti diketahui, Denada dan Ihsan Tarore memang menjalin hubungan spesial sejak beberapa bulan terakhir. Bahkan, Ihsan yang usianya 10 tahun lebih muda dari Denada itu sudah sangat dekat dengan Shakira, anak Denada dari pernikahan sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading