Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Stefan William, Farah Dibba, Andrea Dian

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Stefan William yang mengumumkan pengunduran dirinya dari sinetron Anak Jalanan. Pegunduran diri Stefan William itu diumumkan melalui akun instagram Stefan. Ia mohoh pamit dan berharap, keputusan tersebut adalah keputusan yang terbaik.

Dalam video tersebut ditampilkan foto kebersamaan Stefan bersama para pemain pendukung di lokasi syuting. Ia juga menambahkan musik latar dari grup Sheila on Seven, berjudul Sebuah Kisah Klasik.

Farah Dibba, adik Fadli dan Fadlan saat BAP oleh pihak kepolisian. (Dokumentasi Fadlan)

Farah Dibba, adik Fadli dan Fadlan dianiaya laki-laki tidak dikenal. Tidak hanya menerima kekerasan dan penganiayaan, Farah Dibba juga diancam diperkosa oleh lelaki yang masih misterius tersebut. Tersangka kini sudah diamankan pihak kepolisian.

Fadli dan Fadlan tentu saja geram dan menginginkan pelaku dihukum seberat mungkin, karena mereka menganggap ada unsur kesengajaan dan perencanaan pembunuhan dengan ancaman. Harusnya pelaku mendapatkan ganjaran yang berat.

Penampilan seksi Andrea Dian. (via instagram.com/andreadianbimo)

Pakai baju renang warna hitam, Andrea Dian mendapatkan banyak pujian dari netizen. Andrea Dian disebut seksi dengan busana renang tersebut.

Berita tentang Stefan William, Farah Dibba, dan Andrea Dian, masuk konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading