Sukses

Entertainment

Comeback BigBang Ternyata Bikin Rapper Ini Rugi Besar

Fimela.com, Jakarta Full album MADE sepertinya menjadi salah satu karya terbaik BigBang yang dipersembahkan untuk fans. Namun sementara VIP (fans BigBang) bersuka cita, ada pihak yang meratap sedih.

Adalah Dindin, rapper yang baru-baru ini merilis single baru berjudul Slow Letter. Namun dia mengakui bahwa angka penjualan singlenya tidak memuaskan kali ini, dan tidak berhasil mencapai peringkat tinggi di chart.

DinDin (Bintang Pictures)

Saat wawancara dengan Park Myung Soo di Radio Show, dia pun berkelakar bahwa hal ini disebabkan oleh comeback BigBag. Single-single yang mereka rilis berhasil merajai chart dan menggusur semua karya ada.

"Aku tidak pernah saat wawancara. Yah reaksi publik terhadap laguku bagus sih, tapi cuma dalam waktu tiga hari. Alasan laguku cuma sukses selama tiga hari adalah karena adanya BigBang dan artis epic lain yang mendadak muncul," ungkapnya.

BigBang bawakan dua lagunya, Last Dance dan FXXK IT di Inkigayo.

Selanjutnya, DinDin juga mengungkapkan bahwa sepertinya tidak ada harapan bagi lagunya untuk merangkak naik ke posisi atas chart. Mungkin dia harus merilis lagu baru untuk mengejar ketinggalan.

"Sepertinya tidak ada harapan untuk kembali ke atas. Sepertinya aku harus merilis satu lagu baru," ungkap DinDin. Yah, sepertinya dia bukan satu-satunya musisi yang terkena dampak comeback BigBang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading