Emosi Gisel Terkuras Saat Main di Film Cek Toko Sebelah

Anto Karibo21 Des 2016, 15:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Meski pernah menjajal akting di beberapa FTV dan sinetron, namun Gisela Anastasia tetap saja merasa kesulitan kala didaulat menjadi pemain dalam film berjudul Cek Toko Sebelah. Gisel mengaku kurang percaya diri ketika melakoni syuting film layar lebar berjudul Cek Toko Sebelah.

"Sebenarnya aku pernah main FTV tapi kurang percaya diri. Pas main film ini lumayan susah karena karakternya bertolak belakang," kata Gisela Anastasia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

Satu yang menjadi kesulitan bagi wanita yang akrab disapa Gisel ini adalah karakter Natali dalam film tersebut yang bertolak belakang dengan kehidupannya sehari-hari. Jika Gisel adalah pribadi yang manja, Natali adalah sosok yang tegas.

"Akting aku sebenarnya nggak njelimet, tapi karakter Natali ini tegas, ambisius, nggak manja kayak aku. Aku kan menye-menye jadi jauh banget," ujarnya.

Banyak adegan yang menjadi tantangan bagi istri Gading Marten itu. Salah satunya ketika ia dituntut untuk berakting sedih. "Adegan terakhir paling menguras emosi karena beneran kompleks," tutur Gisel.

"Aku diminta untuk akting sedih tapi susah. dan rasanya ditungguin untuk akting sedih tapi kita nggak sedih, itu tertekan banget. Belum lagi kru udah capek, kelamaan harus nunggu hujan reda. Belum lagi mood aku begitu," imbuh Gisel

Gisel pun sempat sedih ketika merasa tak bisa optimal dalam berakting di film Cek Toko Sebelah. "Aku merasa nggak puas dengan akting saat itu. begitu masuk mobil aku telepon mas Gading dan nangis. Ngadu aku nggak bisa akting. Kata dia telat kok nggak dari tadi teleponnya biar bisa nangis," tukas Gisel.