Sukses

Entertainment

Rahasia Martin Garrix Ciptakan Karya-karya Spektakuler

Fimela.com, Jakarta Karir sebagai DJ memang cukup menjanjikan saat ini. Namun tetap saja, hanya DJ berkualitas yang akan menggapi kesuksesan. Salah satunya adalah Martin Garrix.

Di usia yang sangat muda, pria berkebangsaan Belanda ini tak hanya sukses menciptakan hits. Prestasi yang diraih di dunia musik elektronik membuatnya dinobatkan sebagai DJ no.1 versi DJ Mag.

‘Om Telolet Om’, tidak hanya viral dalam bentuk video. Kini sudah beredar juga meme, bahkan lagu soal ‘Om Telolet Om’. (Instagram/Martingarrix)

Sebagai musisi muda, harus diakui bahwa dia memang memiliki talenta luar biasa sebagai bintang. Namun sebagaimana dilansir dari MTV, ternyata dia punya cara khusus agar tidak sampai stuck dalam mencari ide bermusik. Kolaborasi.

Melakukan kolaborasi adalah sebuah cara agar tidak buntu saat menggali ide. Ketika memiliki sebuah karya, dia akan mengirimkannya ke DJ lain untuk digarap lagi. Masukan dari DJ lain bisa sangat membantu kita dalam berkarya.

Om telolet, video sekelompok orang yang berdiri di pinggir jalan sambil menantikan sebuah bis yang lewat. Ketika bis itu lewat, sekelompok orang itu pun berteriak ‘Om telolet om’, untuk meminta supir bis membunyikan klaksonnya. (Instagram/Martingarrix)

Dalam daftarnya sendiri, saat ini sudah banyak calon musisi yang akan diajaknya berkolaborasi. Dia memang merasa perlu mendapat masukan dari telinga dan otak lain saat menciptakan sebuah karya.

Martin Garrix sendiri saat dimanajeri oleh Scooter Braun, yang juga mengatur jadwal Justin Bieber. Lalu apakah suatu saat mereka juga akan melakuka kolaborasi? "Suatu hari nanti (akan terjadi)," ucap Martin sembari tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading