Sukses

Entertainment

5 Nominator Gorgeous Baby Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, satu lagi ajang penghargaan akan digelar. Beberapa kategori pun telah disuguhkan dalam ajang Infotainment Awards 2017 yang akan digelar 24 Januari mendatang.

Salah satu kategori yang paling ditunggu adalah Gorgeous Baby, yang akan dimeriahkan oleh lima bayi lucu dalam daftar nominasi. Walau usia mereka masih balita, nyatanya mereka memiliki pengaruh luar biasa di masyarakat, dan banyak dikagumi karena kelucuan mereka.

Banyak alasan kenapa mereka memiliki pengaruh besar di masyarakat di usia yang masih sangat muda. Semua itu tentunya tidak lepas dari peran serta orang tuanya. Siapa saja bayi-bayi lucu yang masuk nominasi Gorgeous Baby Infotainment Awards 2017? Berikut ulasan lengkapnya!

Arsy (Anak Anang & Ashanty)

"Alhamdulillah hari ini perayaan ulang tahun Arsy yang kedua. Senang bisa berbagi dan sama-sama dengan anak-anak Yatim. Makasih juga buat adik-adik yang udah dateng, teman dan saudara," ucap Anang Hermansyah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pemilik nama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini lahir pada 14 Desember 2014. Lahir dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, dia menjadi pusat perhatian sejak baru dilahirkan. Dia memiliki akun Instagram sendiri, yang dikelola oleh sang ibu, dan menunjukkan kelucuan yang membuat banyak orang gemas.

El Barack (Anak Jessica Iskandar)

El Barack, buah hati Jessica Iskandar yang menggemaskan. (Instagram @inijedar)

Seperti halnya Arsy, El Barack telah menjadi pusat perhatian sejak kecil. Bedanya, awalnya Jessica Iskandar merahasiakan wajahnya, dan hanya menampilkan potongan fotonya yang tidak utuh. Namun saat publik akhirnya melihat wajah El Barack, dunia akhirnya tahu betapa cerdas dan menggemaskannya bayi ini.

Gempita (Anak Gading Marten & Gisella)

Gempita Noura Marten [foto: instagram/gisel_la]

Putri Gading Marten dan Gisella ini juga telah terbiasa menjadi pusat perhatian sejak kecil. Walau tidak memiliki akun sendiri, namun kedua orang tuanya sering sekali mengunggah potret kelucuannya lewat media sosial. Sosoknya yang menggemaskan dan kelucuan tingkah Gempita membuat semua orang mengaguminya.

Nastusha (Anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie)

Bertepatan usianya ke 99 hari, anak pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang diberinama Nastusha Olivia Alinskie melakukan liburan ke Singapura. (Instagram/nastusha1stholiday)

Nastusha memiliki tanggal lahir yang sangat unik. Lahir pada tanggal 9, bulan 9, pukul 9 pagi, dia menyapa dunia dengan senyumnya. Walau kini baru berusia beberapa bulan, namun buah hari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini telah menawan hati banyak orang.

Rafathar (Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina)

Rafathar (Adrian Putra/bintang.com)

Tentunya tidak ada yang meragukan popularitas Rafathar. Lahir dari keluarga yang sangat berpengaruh, anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah mendapat penghargaan karena tingkah lucunya yang bikin publik jatuh cinta.

Itulah beberapa bintang cilik yang masuk kategori Gorgeous Baby Infotainment Awards 2017. Kira-kira siapa bayi lucu yang Anda favoritkan sebagai pemenang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading