Sukses

Entertainment

Liburan Akhir Tahun, Mona Ratuliu Ajak Anak Wisata Jakarta

Fimela.com, Jakarta Mona Ratuliu belum memilik rencana liburan di akhir tahun ini, terlebih untuk berpergian ke luar kota. Mona justru ingin menciptakan keseruan bersama anak dengan berkeliling Jakarta.

"Aku ingin ajak anak naik busway ke Kota Tua, salat di Istiqal, yang simpel-simpel saja. Momen liburan ini ingin keliling Jakarta, ke Monas, kan belum pernah," ungkap Mona Ratuliu, di Hemritage, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/12/2016).

Mona Ratuliu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Diakui Mona, usulan itu disambut baik oleh anak-anaknya. Sebab, sang anak sempat merasakan keseruan naik delman di momen car free day (CFD). "Pas naik andong, pas ngajak anak CFD mereka bilang enak ya. Makanya ingin sama anak-anak keliling Jakarta," ujar Mona.

Liburan memang menjadi cara Mona dan Indra, suaminya, untuk refreshing sambil mencari tahu tentang budaya di daerah luar. Dengan begitu, Mona jadi banyak tahu tentang daerah luar Jakarta.

Mona Ratuliu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Liburan jadi jadwal khusus aku sama Indra. Karena liburan bisa refreshing, dapat banyak ilmu. Keluar kota kan budayanya beda, jadi bisa belajar. Kita manfaatkan momen yang nggak high season," pungkas Mona Ratuliu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading