Sukses

Entertainment

Gara-gara Jun Ji Hyun, Lee Min Ho Tak Bisa Tidur

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun sukses membuat drama Legend of the Blue Sea berjalan semakin menarik. Setelah sama-sama mengakui jati diri mereka yang sebenarnya, sederet kejutan pun disuguhkan oleh kedua pemeran utama tersebut.

Legend of the Blue Sea sendiri telah secara resmi menayangkan kelanjutan cerita hingga episode 12. Lagi-lagi, warna-warni kisah membalut romantisme antara Heo Joon Jae (Lee Min Ho), sang penipu ulung dan Sim Cheong (Jun Ji Hyun), sang putri duyung.

Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Menarik ketika salah satu adegan yang menampilkan Sim Cheong dan Joon Jae yang tengah bersiap tidur. Sim Cheong tidak berhenti berbicara dalam hati mengenai kata-kata Joon Jae yang berencana pindah dari rumah kontrakan mewahnya dan mnyuruh Sim Cheong untuk memindahkan barang-barang.

Sim Cheong berpikir bahwa Joon Jae akan mengajaknya menikah atau tidak. Pikirannya pun kembali melayang karena memindahkan barang-barang, apakah Joon Jae akan menikahi perempuan lain. Tidak berhenti mendengar kata hati Sim Cheong, Joon Jae pun menanggapi dari tempat tidurnya.

Selain itu, Sim Cheong memikirkan apakah Joon Jae berencana menyukainya dengan tingkah laku yang romantis. Namun, pikiran itu kembali ditepis dan membuat Joon Jae yang mendengar kata hati begitu gelisah dan tidak bisa tidur.

Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Hingga Joon Jae tidak tahan dan bertanya mengapa Sim Cheong belum tidur. Ia pun menyuruh Sim Cheong bergegas tidur dan mengucapkan selamat malam. Tapi, Sim Cheong kembali berbicara dalam hati dan benar-benar mengusik malam Joon Jae dan sukses membuatnya tidak bisa tidur.

Selain kisah menarik itu, kira-kira seperti apakah kelanjutan kisah Lee Min Ho dan Jun Jin Hyun di drama Legend of the Blue Sea? Kita tunggu saja kejutannya dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading