Sukses

Entertainment

Metamorfosa Daniel Radcliffe, Terjebak dalam Diri Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Daniel Radcliffe, pria kelahiran 23 Juli 1989 yang terkenal lewat perannya sebagai Harry Potter ini, kini mulai mencoba kelar dari karakter peran yang begitu melekat di dirinya. Terus menyelami dunia perfilman, Radcliffe pun kini mulai meninggalkan perannya sebagai penyihir.

Metamorfosa Daniel Radcliffe. (Foto: AFP/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

"Aku cukup beruntung bisa memilih memainkan film yang sedikit aneh seperti Swiss Army Man dan Imperium di mana aku memainkan peran neo-Nazi. Itu sangat membantu mengubah cara pandang orang lain tentang saya," tutur Daniel Radcliffe.

Bercerita tentang kehidupannya di dunia perfilaman, Radcliffe mengatakan bahwa ada banyak orang yang merasa kasihan kepadanya, lantaran menganggap ia tak memiliki masa kecil yang indah. "

"Saya tahu itu karena mereka pikir Saya tidak memiliki masa anak-anak, waktu saya seperti habis di lokasi syuting Harry Potter," katanya dilansir dari laman The Sun.

Metamorfosa Daniel Radcliffe. (Foto: AFP/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Ia pun menampik hal tersebut dengan mengatakan dirinya memiliki massa kecil yang menyenangkan dan menganggap seluruh kru seperti keluarga.

"Menyenangkan bisa bergaul dengan Emma Watson dan Rupert Grint, dan yang paling menarik bertemu orang dewasa seperti Alan Rickman, Julie Walters dan Maggie Smith. Mereka seperti keluarga bagi saya," katanya.

Metamorfosa Daniel Radcliffe. (Foto: AFP/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Memainkan karakter Harry Potter, Radcliffe memang dianggap berhasil merepresentasikan karakter yang diciptakan JK Rowling yang begitu melekat di dirinya hingga saat ini. Namun, hal tersebut tak membuatnya terlena, kini ia pun ingin membuat sebuah kemajuan dalam pencapaian karier filmnya.

"Saya benar-benar melemparkan diri saya dalam bisnis ini. Saya menyukainya dan ingin terus berakting dan membuat film bahkan menyutradarai atau memproduksinya," kata Daniel Radcliffe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading