Sukses

Entertainment

Intip Kehidupan di New York, Syahrini Sampai Naik Jendela Hotel

Fimela.com, Jakarta Syahrini tengah menikmati masa liburannya. Setelah mengunjungi Frankfrut Jerman, Syahrini langsung terbang menuju New York, Amerika Serikat. Penyanyi yang kerap disapa Princess itu tampaknya tidak beristirahat sesampainya di New York. Terlihat dari tanggal postingan Syahrini. Berangkat dari Farnkfurt 24 Desember, Syahrini langsung menjelajah New York 25 Desember-nya.

Syahrini tersenyum mengelilingi jalan-jalan di New York. "New York life," tulis Syahrini dalam postingan di akun instagramnya.

Syahrini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Suhu di New York tampaknya sedang berada dalam titik dingin. Sebab orang-orang yang terekam kamera Syahrini mengenakan mantel. Bahkan Syahrini juga menyaksikan warga New York sedang bermain ice skating di sebuah lapangan yang membeku.

Menariknya, ada adegan Syahrini naik ke list jendela tempat Syahrini dan rombongan menginap. Di atas list itu, Syahrini melihat suasana dan kemudian bercanda sambil diiringi sepotong lagu.

 

New York Life ! #PrincesSyahrini #NewYork_25December2016

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Syahrini memang dikenal sebagai artis yang kerap berlibur ke luar negeri. Sebelumnya, Syahrini diketahui berangkat Belanda menemui Dash Berlin, laki-laki yang disebut sebagai kekasihnya.

Berlibur akhir tahun juga kerap menjadi agenda Syahrini yang harus dilakukannya. Dalam postingan video di akun instagramnya, Syahrini beralasan, liburan akhir tahun perlu dilakukan setelah satu tahun bekerja. "Happy Holiday," ujar Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading