Sukses

Entertainment

Lucunya Shin Min Ah dan Lee Je Hoon di Drama Tomorrow with You

Fimela.com, Jakarta Drama Tomorrow with You yang dibintangi Shin Min Ah dan Lee Je Hoon merilis teaser baru. Kali ini mereka berdua menunjukkan sisi komedi. Ini merupakan kali pertama bagi Shin Min Ah dan Lee Je Hoon bertemu di project akting.

Tomorrow with You akan menitikberatkan cerita tentang perjalanan waktu yang dilakoni sepasang suami istri. Lee Je Hoon nantinya akan berperan sebagai Yoo So Joon, pimpinan perusahaan investasi real estate terkemuka yang juga seorang traveler. Sedangkan Shin Min Ah ambil bagian sebagai istri dari Yoo So Joon bernama Song Ma Rin yang berprofesi sebagai fotografer.

Sosok Song Ma Rin lantas dikisahkan mengalami kekacauan dalam dirinya, sesaat mengetahui identitas asli suaminya. Yoo Jadi Joon (Lee Je Hoon) terlihat menggelengkan kepalanya dan melihat tercengang saat ia memperkenalkan Song Ma Rin (diperankan oleh Shin Min Ah) sebagai istrinya.

"Aku akan menikahi wanita ini di masa depan," katanya. Namun, baru saja memperkenalkan dia meralat perkataannya sendiri. "Aku akan menikahi wanita bodoh ini di masa depan," lanjutnya.

Song Ma Rin memiliki tampilan kesal suka di wajahnya saat ia menyatakan, "Saya menikah dengan seorang penjelajah waktu." Dia segera setelah perubahan deklarasi dia, "Saya menikah dengan wisatawan waktu yang kaya," ralatnya.

Selain Shin Min Ah dan Lee Je Hoon drama Tomorrow with You juga dibintangi oleh Kang Ki Doong, Park Ju Hee, Baek Hyun Jin, Kim Ye Won, Oh Gwang Rok, Lee Jung Eun dan Jo Han Chul. Drama ini dijadwalkan tayang mulai tanggal 3 Februari 2017 menggantikan drama Goblin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading