Jelang Film Cek Toko Sebelah, Gisel: Siap-siap Baper Bareng

Putu Elmira26 Des 2016, 23:42 WIB
[Bintang] Jelang Film Cek Toko Sebelah, Gisel: Siap-siap Baper Bareng

Fimela.com, Jakarta Gisel tidak dapat menutupi rasa antusiasnya menyambut film terbaru bertajuk Cek Toko Sebelah. Ia pun menggunggah sebuah gambar melalui akun Instagram pribadinya.

"DUA HARI LAGIII!!!!!! Siap siap ketawa bareng dan baper bareng.. jangan sampe gak nonton!! #ctsmovie," tulis Gisel di caption gambar.

Postingan Gisel di akun Instagram pribadinya. (Instagram/gisel_la)

Antusias istri Gading Marten ini nyatanya juga dirasakan oleh netizen. Mereka turut bereaksi dan menuliskan sederet komentar yang menunjukkan rasa tidak sabar dan memberi dukungan.

"Pengen cepet cepet tayang kak @gisel_la," tulis akun raisah_alhani. "Sukses Filmnya ka," tulis akun miftahul_khaera11. "ciecieeeee," tulis akun birgittaamelia. "Syemangaaatttt," tambah akun chiaranadya.

Gisel (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam film besutan Ernest Prakasa ini, Gisel akan berperan sebagai Natalie. Sementara, Cek Toko Sebelah akan menyuguhkan konflik yang terjadi antara dua anak laki-laki koh Afuk (Kinwah Chew), Yohan (Dion Wiyoko) dan Erwin (Ernest Prakasa).

Dikisahkan, Yohan sebagai kakak tertua tidak dapat menerima ayahnya mewariskan toko kelontong kepada sang adik, Erwin. Namun, Erwin pun tidak ingin diwarisi toko kelontong karena khawatir dengan kariernya.

Selain Gisel, Ernest Prakasa, Kinwah Chew dan Dion Wiyoko, film Cek Toko Sebelah juga akan dibintangi oleh Adinia Wirasti dan sejumlah Stand Up Comedian seperti Arafah, Awwe, Adjis Doaibu, Hernawan Yoga, Abdur Arsyad, dan Dodit Mulyanto. Saksikan keseruannya pada perilisan perdana pada 28 Desember mendatang.