Sukses

Entertainment

Usai Dilamar, Ini Kata Romantis Claudia Adinda untuk Derby Romero

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Claudia Adinda dan Derby Romero memasuki babak baru. Derby resmi melamar Claudia bertepatan dengan momen Natal. Prosesi lamaran sendiri berlangsung cukup romantis sekaligus haru.

Usai dilamar, Claudia pun mengungkapkan kebahagiaannya dapat dilamar oleh pemain film Petualangan Sherina tersebut. Menurut Claudia, lamaran Derby adalah kado Natal terbaiknya selama ini.

Claudia Adinda dan Derby Romero. (Instagram/miss_adinda_mae)

"Diberikan kado Natal terbaik dan paling berarti selama ini malam kemarin. Simbol dari cinta selamanya dan mengetahui bahwa aku akan menghabiskan sisa hidup ku dengan manusia yang sangat luar biasa yang pernah saya tahu," tulis Claudia Adinda dalam akun Instagram @miss_adinda_mae.

Dilanjutkan wanita yang berprofesi sebagai desainer ini, menjalani biduk rumah tangga dengan Derby merupakan salah satu hal yang kini dinantikannya. Pun demikian dicintai dan disayangi oleh Derby adalah keberkahan tersendiri untuk Claudia.

Derby Romero dan Claudia Adinda [foto: instagram/derbyromero]

"Aku tak sabar untuk hari besar yang akan mengikat kita bersama selamanya. Aku benar-benar merasa terhormat dan tersanjung karena kamu telah memilihku untuk berada di sisi mu. Aku sangat mencintaimu," lanjut Claudia.

Claudia Adinda dan Derby Romero diketahui sudah menjalin kasih sejak awal tahun 2016. Berawal dari kekaguman Derby pada sosok Claudia, keduanya pun memutuskan untuk memadu kisah asmara meski terpaut jarak Jakarta - Bandung.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading