Sukses

Entertainment

Reuni dengan Jun Ji Hyun Usai 15 Tahun, Cha Tae Hyun Curhat Lagi

Fimela.com, Jakarta Cha Tae Hyun kembali mengungkapkan perasaannya ketika kembali dipersatukan dengan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. Hal tersebut ia sampaikan saat melakukan konferensi pers ada 26 Desember untuk film terbarunya Because I Love You.

Dalam kesempatan tersebut Cha Tae Hyun pun mengatakan bagaimana perasaannya ketika kembali dipersatukan dengan Jun Ji Hyun setelah berpisah selama 15 tahun. Ya, terakhir mereka beradu akting untuk film My Sassy Girl pada tahun 2001.

Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun akhirnya dipertemukan kembali. Dalam drama ‘The Legend of The Blue Sea’, Tae Hyun member tanggapan soal lawan mainnya, Jun Ji Hyun. (doc.soompi.com)

Sementara itu, telah diketahui sebelumnya bahwa Cha Tae Hyun menjadi cameo dalam drama terbaru Jun Ji Hyun bersama dengan Lee Min Ho tersebut. Aktor tersebut benar-benar yak menyangka bisa kembali beradu akting dengan Jun Ji Hyun.

"Ini sudah sekian lama semenjak terakhir kali kamu beradu akting. Aku kira, kami takkan bisa bertemu lagi setelah impact besar yang kami dapatkan dari film My Sassy Girl," ujarnya seperti yan dikutip dari Soompi.

Lebih lanjut Cha Tae Hyun mengatakan, "aku sangat senang peranku tak terlalu kecil. Jun Ji Hyun pun masih punya aura yang sama sebagai seorang aktris dan aku bangga kepadanya. Sekarang kami kembali bertemu dan memperlihatkan foto anak-anak kami. Aku merasa aneh namun senang,".

Ini kali kedua Cha Tae Hyun mengungkapkan perasaannya. Sebelumnya aktor tersebut menyampaikan isi hatinya pada acara 2 O'Clock Escape Clutwo Show pada 12 Desember lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading