Film Shahrukh Khan, Dilwale Bakal Tayang di SCTV 30 Desember 2016

Puput Puji Lestari27 Des 2016, 22:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Tak cuma menyuguhkan film Indonesia, SCTV akan menayangkan film Dilwale yang dibintangi Shahrukh Khan. Film Bollywood ini dijadwalkan tayang 30 Desember 2016 pukul 12.30 WIB. Selain Shahrukh Khan, Dilwale juga dibintangi oleh Kajol.

Penampilan keduanya di layar lebar selalu dinantikan para penggemar. Mereka pertama kali dipasangkan di film Baazigar di tahun 1993.Sejak saat itulah, keduanya menjadi pasangan Bollywood yang paling dinanti-nantikan untuk beradu akting di layar kaca.

SRK dan Kajol terakhir kali terlibat dalam film My Name Is Khan (2010). Sejak pertama kali diumumkan akan bermain bersama, SRK dan Kajol seolah langsung mencuri perhatian.

Istri dari aktor Ajay Devgan ini menegaskan kalau Dilwale tidak hanya bercerita mengenai dirinya dan SRK. "Di satu sisi, ini membuatku merasa baik. Namun di sisi lain, aku rasanya ingin menjerit," ucap Kajol seperti dilansir dari Times of India.

"Aku ingin memberitahukan pada semua orang, ini bukan hanya tentang kita, ada begitu banyak hal yang lebih dari itu, Kami memiliki sesuatu untuk semua orang, film ini ada action, komedi dan romance. Semua menjadi satu," sambung Kajol. Jangan lupa saksikan Dilwale di SCTV.