Mengenang Carrie Fisher, Pemeran Princess Leia di Star Wars

Musa Ade28 Des 2016, 07:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti Hollywood. Setelah penyanyi legendaris George Michael meninggal dunia. Kini pemeran Princess Leia di Star Wars, Carrie Fisher menghembuskan napas terakhir pada 27 Desember 2016 waktu setempat.

Pemilik nama lengkap Carrie Frances Fisher ini meninggal dunia karena serangan jantung. Sebelumnya Carrie masuk rumah sakit sejak Jumat lalu akibat serangan jantung saat dalam penerbangan dari London ke Los Angeles.

Carrie Fisher. (AFP/Bintang.com)

Carrie Fisher terjun ke dunia akting saat ia menjadi lawan main Warren Beatty dalam film Shampoo di tahun 1975. Tercatat, ia pernah bermain dalam film The Blue Brothers, Charlie Angels, Scream 3, Hannah and Her Sisters, When Harry Met Sally, dan Austin Powers.

Akan tetapi Carrie lebih terkenal sebagai Princess Leia di film Star War yang dirilis pada 1977. Ia sempat tampil dalam film Star Wars: The Force Awakens pada tahun 2015, dan muncul dalam film terbaru Rogue One: A Star Wars Story.

Carrie Fisher. (AFP/Bintang.com)

Carrie Fisher sempat kecanduan narkoba dan mengalami penyakit mental. Ketika berusia 24 tahun, ia didiagnosa menderita bipolar.