Sukses

Entertainment

Okan Kornelius Siap Nikahi Wanita Ini

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan momen Natal, Okan Kornelius mengunggah potret bersama seorang wanita di Instagram. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Okan menyiratkan jika wanita tersebut adalah calon istri di masa depannya.

"My special present is you. Merry christmas my future wife. I love you so much," tulis Okan Kornelius dalam akun Instagram @okankornelius.

Okan Kornelius bersama seorang wanita yang disebutnya calon istri. (Instagram/okankornelius)

Beragam komentar langsung membanjiri postingan Okan tersebut. "Semoga hubungannya lancar. Gbu," tulis pemilik akun lee_yulitadewi. "Selamatt. Semoga cepat married," saut elsasidney menambahkan.

Wanita yang diketahui bernama Lee Sachi itu juga turut serta membalas komentar dalam postingan Okan. Lee bahkan mengaminkan doa-doa dari kerabat, sahabat serta penggemar Okan yang ingin keduanya langgeng hingga pelaminan.

Okan Cornelius dan Jaden. (Instagram @okancornelius)

Okan Kornelius saat ini memang tengah menyandang status duda. Pasca bercerai dengan Viviane tahun lalu, Okan belum tampak serius mengenalkan kekasih barunya di muka publik. Dari pernikahannya dengan Viviane, Okan dikaruniai seorang putra bernama Jaden Kornelius Tjeuw.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading