Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal Carrie Fisher Selesaikan Syuting Star Wars VIII

Fimela.com, Jakarta Tahun lalu dunia Star Wars kembali mengguncang penonton dengan Star Wars: Episode VII - The Force Awakens. Untuk para penggemar, hal tersebut tentu saja merupakan seuah kesempatan besar untuk melihat kembalinya Carrie Fisher, Harrison Ford dan juga Mark Hamill.

Meninggalnya Carrie Fisher merupakan sebuah kehilangan besar bagi dunia Star Wars. Bagaimana tidak, selama ini Fisher menghidupkan sang karakter kunci dalam franchise film tersebut sebagai Princess Leia.

Carrie Fisher, pemeran Princess Leia di film-film Star Wars. (StarWars.com)

Meski para penggemar sudah kehilangan 'tuan puteri'nya, namun ternyata Star Wars Episode VII bukanlah film terakhir yang dibintangi oleh Fisher. Dirinya masih akan muncul dalam Star Wars Episode VIII. Dilansir dari ScreenRant, Carrie Fisher sudah menyelesaikan syuting bagiannya untuk film tersebut.

Merujuk pada TMZ, Fisher menyelesaikan syuting Star Wars Episode VIII dengan sangat baik. Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai peran Princess Leia dalam film tersebut. Tak hanya itu, kisah Star Wars selanjutnya pun belum ditentukan setelah kepergian Carrie Fisher.

Banyak yang berspekulasi, jika Carrie Fisher sudah menyelesaikan syuting Star Wars Episode VIII, bukan tidak mungkin dirinya akan kembali mengambil peran besar dalam Episode IX. Tak bisa dipungkiri, setelah meninggalnya pemeran Princess Leia, para penggemar akan lebih penasaran dengan penampilan terakhir Carrie Fisher untuk film Star Wars.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading