Carrie Fisher Meninggal, Star Wars IX Mulai Syuting Akhir 2017?

Floria Zulvi29 Des 2016, 06:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Carrie Fisher merupakan sebuah kehilangan besar bagi penggemar film Star Wars. Diketahui sebelumnya Carrie Fisher sudah selesai melakukan proses syuting untuk Star Wars Episode VIII.

Tak hanya itu, Carrie Fisher pun sebenarnya akan kembali di Star Wars: Episode IX. Namun plot cerita sepertinya harus diubah karena kini Carrie sudah lagi tak dapat bergabung bersama dengan pasukannya.

Image result for princess leia gif

Dilasir dari ScreenRant, sebelumnya dilaporkan bahwa Star Wars Episode IX akan mulai pada musim semi tahun 2017. Namun dalam pemberitaan lanjutan, sang sutradara Colin Trevorrow mengatakan bahwa tim harus menunggu lebih lama sebelum mulai syuting.

Merujuk pada Deadline, Princess Leia seharusnya akan kembali di akhir trilogi tersebut. Meninggalnya Carrie Fosh tentu saja mebuat studio harus bekerja tapa Leia. Namun tak menutup kemungkinan Episode IX akan memberikan peran Leia kepada aktris lain.

Bagaimanapun produksi Star Wars: Episode IX akan diundur dari yang seharusnya musim semi, menjadi musim dingin di tahun 2017. Sementara itu film solo Han Solo rencanannya akan dirilis pada 25 May 2018.