5 Momen Terbaik Carrie Fisher di Film Star Wars

Floria Zulvi29 Des 2016, 08:42 WIB
[Bintang] 5 Momen Terbaik Carrie Fisher di Film Star Wars

Fimela.com, Jakarta Setelah bertahan dari penyait jantung, Carrie Fisher meninggal dunia. Kepergian salah satu pemeran kunci Star Wars ini tentu saja menorehkan luka mendalam.

Berpuluh tahun berkutat di film Star Wars sebagai Princess Leia, tentu saja Carrie miliki banyak momen yang sanggup membuat para fans jatuh cinta. Dilansir dari CinemaBlend, ini 5 momen terbaik Carrie Fisher di film Star Wars.

Image result for princess leia gif

Pesannya untuk Obi-Wan Kenobi. "Help me, Obi-Wan Kenobi. You're my only hope,". Kalimat tersebut merupakan kalimat populer di film Starw Wars: A New Hope. Dalam momen tersebut Princess Leia pun menembak salah satu stromtrooper sebelum tertangkap.

"Into The Garbage Chute, Flyboy". Setelah disika cukup lama oleh Death Star, Leia pun diselamatkan leh Luke Skywalker, Han Solo dan juga Chewbacca. Bagaimanapu, itu adalah ide tercepatnya dalam situasi genting saat mereka dikejar Stormtroopers.

"Nerf Herder!". Ya, itu adalah ejekan terbaik di dunia Star Wars. Hal tersebut terjadi saat Luke Skywalker tengah dalam proses penyembuhan dari cidera wampa dalam The Empire Strikes Back. Han Solo benar-benar salah memilih waktu saat 'memaksa' Leia mengekspresikan perasaan yang ia miliki untuk Han di awal film.

Image result for princess leia jabba gif

Membunuh Jabba The Hutt. Ini mungkin menjadi momen paling keren dalam Star Wars yang dilakukan oleh seorang Leia Organa. Dalam sebuah penyamaran sebagai Boushh, Leia malah kepergok saat mencoba membebaskan Han Solo dari Jabba dalam Return of the Jedi. Ia pun berhasil mencekik Jabba dengan rantai hingga mati dalam pertarungan itu.

Pengejaran dengan Endor Speeder Bike. Princess Leia bergabung dengan Han Solo, Chewbacca dan Like Skywalker dalam tim. Seharusnya itu adalah operasi rahasia. Namun sayang, Han malah membuat mereka dalam masalah. Aksi kejar-kejaran menggunakan Endor Speeder Bike pun terjadi.