Sukses

Entertainment

Nonton Cek Toko Sebelah, Lala Karmela: Lucu Banget

Fimela.com, Jakarta Penayangan film Cek Toko Sebelah mendapat sambutan meriah tidak terkecuali dari artis-artis ternama tanah air. Adalah Lala Karmela, yang juga nampak terkesan dengan film besutan Ernest Prakasa ini.

Hal tersebut nampak dari sebuah video yang diunggah akun Cek Toko Sebelah di Instagram. Dalam video menampilkan sederet komentar dari para artis yang telah menyaksikan film ini.

 

A video posted by #CTSmovie (@ctsmovie) on

"Moralnya dalam banget tapi dengan komedi yang lucu banget nggak bisa berhenti ketawa sampai bulu mata copot kayaknya," kata Lala Karmela seperti di dalam video.

Di sebelah Lala juga nampak Sheryl Sheinafia dan Bisma Karisma. Bahkan, Sheryl turut menimpali komentar perihal bulu mata Lala yang lepas. "Udah copot, kita berdua bulu matanya udah kayak argh," tambah Sheryl.

Selain itu, nampak pula bintang muda, Yuki Kato yang turut mengungkapkan kesannya setelah menonton Cek Toko Sebelah. "Ini bagus banget kayaknya semuanya ada, kocak-kocaknya juga ada," kata Yuki Kato.

 

A photo posted by #CTSmovie (@ctsmovie) on

Cek Toko Sebelah akan menyuguhkan konflik yang terjadi antara dua anak laki-laki koh Afuk (Kinwah Chew), Yohan (Dion Wiyoko) dan Erwin (Ernest Prakasa). Dikisahkan, Yohan sebagai kakak tertua tidak dapat menerima ayahnya mewariskan toko kelontong kepada sang adik, Erwin. Namun, Erwin pun tidak ingin diwarisi toko kelontong karena khawatir dengan kariernya.

Selain komentar dari Lala Karmela dan para artis lainnya, film Cek Toko Sebelah dibintangi oleh Gisel, Ernest Prakasa, Kinwah Chew dan Dion Wiyoko. Turut hadir pula Adinia Wirasti dan sejumlah Stand Up Comedian seperti Arafah, Awwe, Adjis Doaibu, Hernawan Yoga, Abdur Arsyad, dan Dodit Mulyanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading