Sukses

Entertainment

Malam Ini, Drama Lee Min Ho, Legend of The Blue Sea Batal Tayang

Fimela.com, Jakarta Jangan menunggu episode 14 drama Legend of the Blue Sea pada Kamis (29/12/2016). Pasalnya drama Lee Min Ho ini tidak akan menayangkan episode 14 malam ini. Sebagai gantinya, akan ada video adegan-adegan terbaik drama Legend of the Blue Sea dari episode 1-13. 

Berfokus pada hubungan antara Jun Ji Hyun dan juga Lee Min Ho melampaui waktu. Episode ini akan diformat seperti potongan-potongan drama yang dipilih oleh sang sutradara.

Dikutip dari Soompi, sumber dari SBS tersebut mengatakan rangkuman episode spesial itu akan dikemas seperti film. "Kami telah membuat episode khusus yang akan merangkum setengah episode dari pertama sehingga para peonton bisa menikmatinya seperti film sebelum paruh kedua drama dimulai," katanya.

Para staf Legend of the Blue Sea akan melakukan yang terbaik untuk episode paruh kedua drama. Mereka akan berusaha untuk menciptakan produksi top-notch dalam setiap episodenya.

Legend of the Blue Sea sudah mulai memperlihatkan kemesraan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dalam beberapa episode terakhir. Heo Joon Jae (Lee Min Ho)yang awalnya masih merasa gengsi dan malu-malu, kini sudah terlihat memberikan perhatiaannya pada Shim Cheong (Jun Ji Hyun.)

Para penggemarnya pun kini sudah mulai merasa senang lantaran kemesraan pasangan tersebut sudah kian terasa. Apalagi dalam episode 12 Lee Min ho dan Jun Ji Hyun berciuman di akhir kisah. Tentu saja hal tersebut sanggup membuat para penonton penasaran dengan kelanjutan kisah cinta mereka di drama Legend of the Blue Sea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading