Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Carrie Fisher Minta Dipacari Vlogger Ini

Fimela.com, Jakarta Kepergian Carrie Fisher telah menjadi duka yang mendalam, termasuk salah satu vlogger terkenal Corey Vidal. Mengenang Fisher, Vidal mengatakan bahwa Fisher sempat mengungkapkan sebuah permintaan kepadanya.

Todd Fisher, sebagai saudara laki-laki Carrie Fisher pun memberikan kabar mengenai kondisi saudara perempuannya. Todd mengatakan kondisi Fisher memang tak stabil, dan sedang berada di ruangan ICU. (AFP/Bintang.com)

Lewat sebuah kicauan di Twitter, Vidal mengatakan bahwa Fisher pernah memintanya untuk memacarinya saat meminta foto bersama.

"Terakhir kali saya bertemu Carrie Fisher saat berada di karpet merah The Force Awakens. Saya meminta untuk mengambil foto selfie dan dia menjawab, 'Hanya saya berikan jika kamu berjanji untuk mengatakan kepada semua orang kita berpacaran'," tulis Vidal di akun media sosialnya.

Vlogger Corey Vidal berfoto bersama Carrie Fisher dalam pemutaran film Star Wars: The Force Awakens. (Foto: Facebook)

Dalam foto yang diunggahnya, Vidal bersanding bersama Fisher, di mana wanita yang meninggal karena serangan jantung itu mengenakan busana hitam yang dihiasi payet dan berpose dengan gaya khasnya memanyunkan bibir.

Berbagai prestasi pun telah diterimanya di dunia hiburan. Di tahun 2015 Reynolds kembali menerima penghargaan ‘SAG lifetime achievement’.  (AFP/Bintang.com)

Carrie Fisher meninggal diusia 60 tahun karena menderita serangan jantung, sejak dirinya berada dalam penerbangan menuju Los Angeles dari London. Meski sempat membaik, Fisher menghembuskan napas terakirnya pada Selasa (27/112/2016). Ibunya Debbie Reynolds pun menyusul kepergiannya hari Rabu (28/12/2016) kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading