Video Carrie Fisher Saat Casting Star Wars Beredar

Floria Zulvi30 Des 2016, 08:42 WIB
[Bintang] Video Carrie Fisher Saat Casting Star Wars Beredar.

Fimela.com, Jakarta Penggemar Star Wars pasti merasa terpukul atas meninggalnya Carrie Fisher. Pemeran Princess Leia tersebut meninggal setelah berjuang melawan melawan penyakitnya setelah kembalinya ia dari London.

Youtuber dengan akun WishItWas1984 mengunggah sebuah video saat Carrie Fisher melakukan casting. Tentu saja hal tersebut merupakan detik-detik genting yang menentukan kariernya di dunia Star Wars.

Carrie Fisher, pemeran Princess Leia di film-film Star Wars. (StarWars.com)

Dalam video itu terlihat saat Fisher memeragakan skrip pendek dalam film Star Wars: A New Hope. Pada waktu itu, Star Wars bukanlah apa-apa. Lagi, tak ada yang mengetahui film tersebut akan menjadi sebuah legenda.

Dilansir dari ScreenRant, Fisher sebenarnya merupakan lawan dari Harrison Ford saat menjalani casting tersebut. 40 tahun kemudian, chemistry yang mereka bangun menjadi lebih besar dan masuk ke dunia nyata. Hal tersebut ternyata tertuang dalam buku terbaru Fisher dengan judul The Princess Diarist.

Proses casting Star Wars kini telah menjadi topik perbbincangan. Semua karakter yang berada dalam franchise tersebut menjadi icon yang miliki kharismanya tersendiri.

Dalam audisi tersebut, Carrie Fisher masih berusia 19 tahun. Memerankan Princess Leia di film Star Wars, Fisher pun telah menjadi legenda. Sementara itu kamu masih bisa melihat kebolehannya berakting di Star Wars: Episode VIII.