Sukses

Entertainment

Difitnah Sebuah Media Online, Ini Klarifikasi Gisel dan Gading

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Gisella Anastasia dan Gading Marten meluapkan kekesalannya di Instagram terhadap pemberitaan sebuah media online. Hal tersebut bermula ketika pasangan yang menikah pada 14 September 2013 ini berkunjung ke sebuah kafe di daerah Kemang.

Akan tiba-tiba ada razia gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Alhasil Gading dan Gisel pun ikut diperiksa. Pasangan suami istri ini mengaku sempat kesal dengan wartawan yang mengambil foto.

 

A video posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Barusan balik dari tempat dengerin band biasanya, hari ini ada razia gabungan dari BNN. Kita sih baik-baik aja. Sudah sampai rumah dengan selamat. Cuma tadi sempat bete karena wartawan foto-fotoin banyak banget, dengan asumsi dari kita bahwa itu pasti akan dipergunakan dengan kurang tepat di berita-berita online," tulis Gisel sebagai keterangan video.

Dan apa yang ditakutkan mereka pun menjadi kenyataan. "Dan ternyata benar saja, barusan di T***un n**s keluar berita yang menyebutkan Gading dan Gisel diamankan polisi, kemudian keluar secara tergesa-gesa namun sempat diamankan polisi. Dan mereka bilangnya jika Gading menolak untuk dites urine. Padahal tidak ada penolakan untuk tes urine. Dan tidak dicantumkan jika hasil pemeriksaan urine kita negatif," jelas Gisel.

Kekesalan Gading Marten terhadap pemberitaan sebuah media online. (via instagram.com/gadiiing)

Melalui akun Instagram-nya, Gading pun meluapkan kekesalannya. "Ini dia nih!!!! Udah gw duga judul-judul kaya begini bakal keluar. Diamankan seolah-seolah ditahan... bangke emang!!! Kejadiannya gimana ditulisnya gmana. Nyari duit ga gitu-gitu amat bos..... tadi saya sama temen-temen ke Kemang nonton live band dan ada pemeriksaan dari BNN pas kita mau pulang. Saya langsung mau ditest urine.. dan hasilnya NEGATIF!!!!" tegas Gading.

"Kenapa nulis beginian kalo dia nggak tau kejadian persisnya kaya apa? Dari awal saya nggak mau difot-foto karena tahu bakalan ada headline jail kaya gini. Selain headline, beritanya kok juga nggak tepat!!! Mudah-mudahan ada itikad baik dari T***un n**s untuk menghubungi saya dan mnegklarifikasi kejadiannya sehingga beritanya bisa diluruskan!!! Sensitif ni coyy berita beginiaaann," lanjut Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading