Sukses

Entertainment

Akui Kenal, Roy Marten Sebut Dini Indriani Hanya Fans

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa lama tak terdengar kabarnya, aktor senior Roy Marten kembali santer menjadi pemberitaan. Ia disebut telah menikah dengan seorang perempuan muda bernama Dini Indriani. Beberapa foto di media sosial pun seakan menjadi bukti kedekatan mereka.

Namun, beberapa foto tersebut menurut Roy hanya sekadar foto tanpa adanya hubungan apa-apa di baliknya. Ini pun ditegaskan oleh sahabat dekatnya, Krisna Murti yang memperkenalkan Roy dengan Dini.

Roy Marten foto bareng seorang wanita muda. (Instagram/noona_bigos)

"Artinya gini, Dini ini kan bukan artis. Nah dalam perjalanannya saya kenalkan. Wih ini ada mas Roy. Ya saya kenalkan. Waduh ini saya ngefans banget sama mas Roy," tutur Krisna Murti di kawasan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/12).

Roy sendiri tak menampik jika dirinya mengenal wanita muda yang bersangkutan. Ia mengaku beberapa kali sering berkomunikasi langsung dengan Dini Indriani. Juga dengan foto-foto selfie yang dilakukannya, Roy membenarkan.

"Ya di sini ada pertemuan, sering kita ngobrol di sini. Sebulan yang lalu. Itu foto-foto kan sebulan yang lalu. Kita (bertemu) tiga empat kali," ujar Roy Marten.

Roy Marten. (Andy Masela/Bintang.com)

Krisna Murti menambahkan bahwa ia tak ingin suasana semakin memanas. Krisna tak ingin pertemanannya dengan Dini berakhir dengan kabar negatif, juga menghindari ketidaknyamanan keluarga Roy Marten.

"Saya bilang mas saya jadi nggak enak. Dini teman saya dan ngobrol saya kenalkan dan kejadian jadi kayak gini. Udah lah hari ini kita klarifikasi. Ya kita klarifikasi lah semuanya biar mas Roy Marten dan keluarga jadi nyaman. Mas Roy bisa beraktivitas lagi," tukas Krisna Murti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading