Sukses

Entertainment

Rekor Film Cek Toko Sebelah Balapan dengan Hangout

Fimela.com, Jakarta Film Cek Toko Sebelah membuat rekor manis di akhir tahun. Dua hari tayang, film yang dibintangi dan disutradari Ernest Prakasa ini sudah mengumpulkan 216.134 penonton. Rekornya tak jauh berbeda dengan film Hangout yang tayang seminggu lebih awal.

Dua hari tayang di bioskop, film Hangout, mengumumkan pendapatannya sebanyak 266.134 penonton. Selisih sekitar 50.000 penonton. Antusiasme penonton nampaknya akan menambah jumlah layar yang memutar film ini di hari ketiga.

Hal itu terlihat dari postingan dari Sutradara sekaligus pemain, Ernest Prakasa. "2 hari toko buka sudah diserbu 216.413 pelanggan, tokonya nambah cabang lagi. Ayo serbu."

Kisah komedi dan drama keluarga tampil lengkap di film Cek Toko Sebelah. Kisahnya tentang Erwin (Ernest Prakasa) menikmati hidupnya dengan karir gemilang di usia muda, dan kekasih cantik yang tak kalah sukses, Natalie (Gisella Anastasia). Tapi semua jadi pelik saat Koh Afuk (Chew Kin Wah) yang kesehatannya makin memburuk, ingin mewariskan toko sembakonya kepada Erwin, anak kesayangannya.

Sementara itu, Yohan (Dion Wiyoko) kakak Erwin, naik pitam karena dilangkahi. Sebagai anak sulung yang merasa lebih perhatian pada kedua orang tuanya, Yohan yakin ia dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti), adalah yang paling berhak meneruskan toko tersebut. Sayangnya, Koh Afuk sulit mempercayai Yohan yang selalu memberontak.

Ernest Prakasa memang ingin menyeimbangkan unsur drama dan komedi dalam film Cek Toko Sebelah. "Aku ngerasanya sisi dramanya ini lumayan kompleks, supaya nggak drama banget jadi perlu menghadirkan sisi komedi yang seimbang. Kalo di Ngenest itu single plot, kalo ini ada 3 plot, kehidupan bapaknya dan kedua anaknya yang masing-masing memiliki pasangan. Tantangannya gimana supaya nyambung secara natural," jelas Ernest Prakasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading