Potret Kenangan Carrie Fisher Saat Syuting Star Wars VIII

Putu Elmira01 Jan 2017, 09:42 WIB
[Bintang] Potret Kenangan Carrie Fisher Saat Syuting Star Wars VIII

Fimela.com, Jakarta Industri film dan penggemar setia Star Wars tengah diselimuti duka. Carrie Fisher, salah satu bintang yang memerankan karakter Princess Leia Organa menghembuskan napas terakhirnya di Los Angeles, Amerika pada 27 Desember 2016 waktu setempat karena serangan jantung.

Carrie sendiri diketahui telah menyelesaikan semua adegannya untuk syuting Star Wars VIII sebelum meninggal dunia. Peran Princess Leia yang ia mainkan menjadi salah satu karakter yang begitu dinanti oleh penonton setia.

Carrie Fisher (AFP/Bintang.com)

Rasa kehilangan turut dirasakan oleh pemeran Poe Dameron di Star Wars VIII, Oscae Isaac. Ia pun mengunggah potret kenangan Carrie tengah berada di lokasi syuting Star Wars VIII lengkap dengan kostum bersama Mark Hamill.

Tidak hanya itu, Oscar juga menambahkan pesan yang menyentuh di keterangan foto. Bagaimana dirinya mengenang dan menggambarkan seperti apa sosok seorang Carrie Fisher.

Potret kenangan Carrie Fisher saat syuting Star Wars VIII. (via Facebook Oscar Isaac)

"Dia tidak memiliki kesabaran untuk berpura-pura atau basa-basi. Ia melihat melalui berbagai hal, di sudut yang berbeda, dengan kebijaksanaan yang berani datang dari pelajaran yang paling sulit. Dan dia membuat saya tertawa. Akan sangat merindukanmu, Carrie," tulis Oscar Isaac.

Sementara, seperti ditulis TMZ, Carrie Fisher menyelesaikan syuting Star Wars Episode VIII dengan sangat baik. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai peran Princess Leia dalam film tersebut. Selain itu, kisah Star Wars selanjutnya pun belum ditentukan setelah kepergian Carrie Fisher.