Sukses

Entertainment

Mengenal Peran Seohyun SNSD di Web Drama Ruby Ruby Love

Fimela.com, Jakarta Seohyun SNSD segera hadir ke hadapan penggemar setia. Dirinya ikut terlibat dalam sebuah produksi web drama bertajuk Ruby Ruby Love sebagai pemeran utama yang bakal ditayangkan pada 18 Januari 2017 mendatang.

Merujuk pada Soompi, web drama ini dibalut dengan nuansa fantasy romance. Berkisah mengenai seorang wanita yang menderita sociophobia. Tetapi, sebuah cincin ajaib siap membantunya menjadi seorang desainer perhiasan yang sukses.

Seohyun SNSD (via Allkpop)

Tidak hanya itu, salah satu personel girlband SNSD ini juga akan beradu akting dengan aktor sekaligus model, Lee Cheol Woo. Cheol Woo akan menjadi satu-satunya teman karakter Seohyun, Won Suk.

Sebagai seorang teman, Won Suk sedih dan menyesal karena Ruby tidak dapat menampilkan talenta. Hal ini terkait dengan fobia yang Ruby miliki.

Kendati demikian, Won Suk siap melakukan berbagai hal terbaik sebagai upaya untuk membantu sang teman. Apalagi, kisah mereka juga dibarengi dengan sentuhan cinta dan persahabatan.

Seohyun SNSD (via Allkpop)

Lee Yi Kyung juga ikut ambil bagian sebagai Na Ji Suk, seorang CEO perusahaan perhiasan. Ia pun ternyata memiliki perasaan kepada Ruby selama bertahun-tahun dan berjuang mendapatkan hati Ruby melawan Won Suk.

Seperti apakah aksi Seohyun SNSD di web drama Ruby Ruby Love? Nantikan lewat lima episode dengan dua episode pertama yang rilis di Naver pada 18 Januari mendatang. Sedangkan tiga episode akan ditayangkan satu demi satu pada 19, 25, dan 26 Januari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading