Sukses

Entertainment

Awal Tahun 2017, SCTV Putar Film Ada Apa dengan Cinta?

Fimela.com, Jakarta Mengawali hari pertama di tahun 2017, SCTV kembali akan menayangkan film layar lebar yang hingga kini begitu dikenang oleh banyak pemirsa akan kisahnya. Film Ada Apa Dengan Cinta? tayang pada hari Minggu, 1 Januari 2017 pukul 06.30 WIB.

Ada Apa dengan Cinta? mengisahkan Cinta (Dian Sastrowardoyo) adalah seorang gadis remaja populer hidup gaya hidup yang nyaman. Dia berbakat dan berprestasi, dikelilingi oleh sekelompok teman-teman yang setia yang terdiri dari Alya bijak (Ladya Cheryll) yang tomboy Karmen (Adinia Wirasti), yang lancang Maura (Titi Kamal), dan ditzy Milly (Sissy Priscillia).

Persahabatan mereka berubah ketika Cinta mulai mengenal Rangga (Nicholas Saputra). Sastrawan ini membuat Cinta mengenal hal-hal baru. Lalu Cinta melupakan janji-janjinya pada sahabat.

Kelanjutan kisah asmara dari Rangga (Nicholas Saputra) dengan Cinta (Dian Sastrowardoyo) juga akan ditayangkan oleh SCTV secara perdana di layar kaca dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2?. Film yang tayang April 2016 ini membuat heboh pecinta film. Dari awal produksi hingga penayanganya AADC 2 membuat netizen heboh.

Film Ada Apa dengan Cinta? 2 yang telah masuk sebagai film box office Indonesia pada tahun 2016 ini ditayangkan secara istimewa oleh SCTV masih di hari yang sama pukul 18.45 WIB. Sementara di malam hari pukul 23.30 WIB film layar lebar Kapan Kawin? juga akan menemani libur akhir tahun pemirsa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading