Sukses

Entertainment

Punya Pinggul Mirip Beyonce, Nycta Gina Kurang Pede

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan wanita melahirkan akan mengalami kenaikan berat badan. Pun dengan Nycta Gina yang ditimbuni kumpulan lemak. Karenanya Gina enggan memakai busana yang ketat, guna menutupi bagian tubuh yang dianggapnya sebagai kelemahan.

"Aku lemahnya di bagian pinggang ke bawah. Kayak Beyonce, besar dan lebar. Jadi request bajunya nggak ketat, atasan di bawah panggul. Gitu saja palingan," kata Nycta Gina, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Nycta Gina. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Gina tak menampik, lonjakan berat badannya membuat risih setiap kali memilih busana. Berbeda dengan dulu sebelum melahirkan. Gina nyaman-nyaman saja mengenakan busana apa pun.

"Mungkin karena aku kebiasaan kurus, jadi dengan badan yang agak lumayan besar menurut aku, aduh pakai baju apa saja nggak enak," ungkapnya.

Nycta Gina. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Setidaknya, keputusan Gina berhijab bisa mengatasi ketidaknyaman itu. Sebab, dia sudah menyingkirkan koleksi bajunya yang ketat, dengan yang lebih sesuai dengan hijabnya.

"Sudah pakai hijab, bajunya nggak perlu ketat-ketat lagi kayak dulu. Jadi kadang-kadang terbuai nggak ingin diet karena baju sudah gombrong," ucap Nycta Gina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading