Sukses

Entertainment

Diberitakan Soal Narkoba, Gading Marten Merasa Dirugikan

Fimela.com, Jakarta Pada akun Instagram miliknya, Gading Marten terkesan sewot dengan judul pemberitaan sebuah media. Seperti diketahui sebelumnya, Gading Marten dan Gisella Anastasia ikut terjaring dalam sebuah operasi narkoba karena berada di sebuah tempat di Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam akun Instagram tersebut, ia mengatakan sedang melihat pertunjukkan sebuah band bersama teman-temannya. Kala itu, tak lama Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan operasinya. Usai dilakukan tes urine, Gading dinyatakan negatif.

Kekesalan Gading Marten terhadap pemberitaan sebuah media online. (via instagram.com/gadiiing)

Dalam curhatnya, Gading mempertanyakan headline yang tidak tepat. Ia pun menghindar untuk difoto ketika razia sedang dilakukan. Menurut ayah Gempi ini, persoalan tentang narkoba sangat sensitif.

"Saya nggak tahu langkah apa yang mau Gading ambil karena kami belum bertemu. Tapi kalau menurut saya, media hoax ini kan udah luar biasa," kata Roy Marten di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12).

Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sampai saya baca tadi pagi Pak Jokowi juga marah dan berita-berita yang sangat tidak bertanggung jawab. Tapi ya itulah kemajuan media," imbuh ayahanda Gading Marten tersebut.

Gibran, adik Gading Marten juga melihat Gading tak mempermasalahkan lebih lanjut. Ia justru menangkap bahwa Gading begitu santai usai ikut terjaring operasi terhadap penyalahgunaan narkoba. "Tapi tadi pagi santai aja. Karena kebetulan saya juga mau ke rumah dia, dia bilang, 'Sorry, hari ini gue mau shooting.' Besok dia baru nggak ada shooting. Jadi nggak ada sih langkah-langkah untuk apa gitu, nggak ada," tukas Gibran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading