Sukses

Entertainment

Solo Karir, Aldi Sempat Ketakutan Tampil Tanpa CJR

Fimela.com, Jakarta Biasa tampil bersama teman-temannya di CJR, membuat Aldi ketakutan saat mengisi Meet and Greet Mermain in Love 2 Happy New Year SCTV. Pasalnya saat itu dia harus tampil secara solo.

Selama ini, Aldi memang terbiasa tampil bersama rekan-rekannya di CJR. Namun, ketakutan itu akhirnya terobati melihat banyaknya fans yang memberi semangat kepadanya.

Aldi CJR (Nurwahyunan/bintang.com)

"Awalnya ketakutan aduh gimana nih. Saya jalan sendiri karena fans juga yang masih ada dan setia. Jadinya semakin semangat," aku Aldi CJR, di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016).

Aldi pun mengusung konsep berbeda di penampilan solonya. Terutama dalam soal kostum dan berkomunikasi dengan para penonton.

"Jadi lebih mandiri. Bagaimana cara komunikasi dan menguasai panggung. Dari segi kostum pasti beda. Aku ikuti umur, main warna gelap dan basic kaya merah, hitam, abu-abu," tutur Aldi.

Eksklusif Aldi CJR (Foto: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sejak Iqbaal memutuskan sekolah di luar negeri, para personel CJR mulai melebarkan karirnya masing-masing. Tak jarang Aldi sering ditawari sinetron, namun ditolaknya. "Awalnya ditawarin sinetron, tapi karena gue dari kecil bermusik, jadi pilih musik," pungkas Aldi CJR

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading