Sukses

Entertainment

Terpikat Weni di DAA2, Siti Nurhaliza Jiplak Woyo-woyo Soimah

Fimela.com, Jakarta Banyak cerita yang tertinggal dari ajang Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) yang digelar Kamis (29/12/2016) lalu. Salah satu hal unik adalah momen Siti Nurhaliza memuji Weni, namun dengan gaya Soimah.

Dalam kesempatan itu, Weni memang tampil spektakuler dengan penampilannya di atas panggung. Bahkan kolaborasinya dengan Danang mendapat pujian dari para juri dan komentator.

D'Academy Asia 2 (Adrian Putra/bintang.com)

"Weni dan Danang nih suaranya, aduuuh. Persembahan yang diberikan tadi, dari lirik, penjiwaan sangat saya rasakan. Saya menikmati pertunjukan musik yang hebat, sudah profesional sekali," ucap Siti Nurhaliza usai penampilan kedua jebolan D'Academy tersebut.

Saking terpukaunya, Siti Nurhaliza pun melakukan tindakan yang tidak biasa. Dia mengungkapkan rasa bangganya dengan menyanyikan lagu Woyo-woyo milik Soimah. Soimah pun dengan senang hati membimbing Siti Nurhaliza.

D'Academy Asia 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Dengan iringan lagu Woyo-woyo milik Soimah, Siti Nurhaliza pun melantunkannya dengan semangat. Sesekali dia tampak bingung dan kurang percaya diri, sehingga berkali-kali melirik ke Soimah. Namun hal in jelas memberikan suntikan semangat luar biasa untuk Soimah.

Tak hanya Siti Nurhaliza, Soimah pun juga memberikan pujian pada Weni atas penampilannya di Dangdut Academy Asia 2 (DAA2). Hingga di akhir acara, memang Weni yang dinyatakan sebagai juara pertama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading