Sukses

Entertainment

Curhat di Medsos, Henry Super Junior M Bakal Hengkang dari SM?

Fimela.com, Jakarta Ada hal tidak biasa yang dilakukan Henry kali ini. Personil Super Junior M tersebut mengunggah curhatan yang menunjukkan keluh kesahnya tentang agensi yang menaunginya, SM Entertainment.

Postingan itu diunggahnya lewat media sosial. Dia menuliskan bahwa dia telah melalui masa-masa sulit sejak 9 tahun lalu, dan kini masalah semakin besar membebani pundaknya.

Henry Super Junior M (Instagram/henryl89)

"Sulit. Mulai capek. Aku tak bisa melakukannya lagi sendirian. Kesalahan sejak 9 tahun lalu. Makin besar saja, tak bisa mendukung lagi. Apa yang kulakukan dari sini," kurang lebih demikian terjemahan kata-kata yang dituliskan Henry.

Henry memang tidak menjelaskan masalah apa yang dia maksud. Namun setelahnya, dia melanjutkan bahwa saat ini satu-satunya harapan hanyalah fans. Dia meminta petunjuk pada fans, karena SM tak mau mendengarkannya.

Henry ‘Super Junior’ atau Henry Lau merupakan salah satu personil boyband ‘Super Junior’, yang merupakan kelahiran Toronto, Kanada, pada tahun 1989. (Instagram/henryl89)

"Aku... tinggal punya fans. Jika kalian membaca pesan ini, tolong bicaralah padaku. Agensiku tak mau mendengarkan," demikian lanjutan pesan yang dituliskannya.

Pesan ini ditulis Henry pada Jumat (30/12/2016) waktu Korea, dan sontak membuat fans khawatir sehingga menebarkan tagar #JusticeForHenryLau di media sosial.

Kebanyakan berpendapat bahwa hal ada indikasi bahwa Henry Super Junior M berencana keluar dari SM Entertainment. Sayangnya, pesan ini tak bertahan lama, dan kemudian dihapus dari postingan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading