Sukses

Entertainment

Kalah, Justin Bieber Ejek Ronda Rousey

Fimela.com, Jakarta Ronda Rousey harus menerima kekalahannya dari Amanda Nunes, di mana pegulat 29 tahun itu berhasil dijatuhkan dalam waktu 48 detik di ajang UFC 207. Justin Bieber yang pernah berseteru dengannya pun mengejek Roursey.

"Anda baru saja tersingkir keluar," tulis Justin Bieber lewat sebuah kicauan di akun media sosialnya pada Sabtu (31/12/2017) siang waktu setempat.

Ronda Rousey kalah melawan Amanda Nunes dalam UFC 207 yang digelar Jumat (30/12/2016). (AFP/Bintang.com)

Melansir Ace Showbiz, keduanya memiliki riwayat perseteruan yang dimulai saat Rousey mengecam Justin yang tak ingin berfoto dengan adiknya. Tak lama setelah itu, Justin pun menyampaikan permintaan maaf dan memohon agar Rousey tak memukulnya.

"Saya tidak ingat hal itu terjadi, Ronda, saya minta maaf. Jangan tendang bokong saya!" kata Justin.

Justin Bieber mengejek Ronda Rousey yang kalah melawan Amanda Nunes. (AFP/Bintang.com)

Namun, perseteruan mereka tak berakhir disitu, di mana Justin kembali menyindir Roursey pada 2015, saat ia dikalahkan oleh Holly Holm. "Apakah kamu melihat Ronda Rouset? Dia telah tersingkir! Oh Tuhan, dia tersingkir dengan sangat buruk," ujar Justin pada 2015 lalu.

Ronda Rousey kalah melawan Amanda Nunes dalam UFC 207 yang digelar Jumat (30/12/2016). (AFP/Bintang.com)

Kekalahan Ronda Rousey memang telah menjadi hal yang mengejutkan, mengingat pertarunagnnya pada Jumat (30/12/2016) lalu, merupakan pertarungan pertamanya sejak kekalahannya di 2015 lalu. 

Selain Justin Bieber, selebriti Hollywood lain seperti Josh Groban, Jordin Sparks, Rossie, Rosie O'Donnell turut bereaksi atas kekalahan telak Ronda Rousey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading