Sukses

Entertainment

Jadi Nominator Infotainment Awards, Syifa Hadju Punya Fans Setia

Fimela.com, Jakarta Bintang Mermaid in Love, Syifa Hadju, yang masuk dalam nominasi Infotainment Awards 2017 menitikkan air mata melihat antusias masyarakat di acara di Meet and Greet Mermaid in Love 2 Happy New Year. Penonton yang hadir memang sangat membeludak, apalagi bertepatan dengan malam pergantian tahun.

"Tadi aku menitikkan air mata, karena antusiasnya besar banget. Mereka mau pana-panasan datang, padahal kalau dipikir-pikir nggak ada untung juga buat mereka," ujar Sifa Haju, di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016).

Syifa Hadju masuk dalam nominasi Intotainment Awards 2017. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Diakui Syifa, ini kali pertama baginya merayakan tahun baru di Ancol. Padahal dia berpikir Jakarta akan sepi karena banyak yang memanfaatkan untuk berlibur ke luar kota.

"Iya, luar biasa banget. Biasanya kan sama keluarga. Ini baru pertama kali tahun baruan di Ancol. Aku kira Jakarta bakal sepi, nggak tahunya ramai," ungkapnya.

Tidak berbeda dengan Syifa Hadju, lawan mainnya di Mermaid in Love, Angga Aldi juga memiliki penilaian yang sama. Dia yakin, suasana ramai di Ancol akan terus berlanjut hingga awal 2017 nanti. "Luar biasa. Dari pagi sudah ramai banget. Bahkan datang dari pagi buat tahun baruan," tukas Angga Aldi.

Angga Aldi Yunada kembali bersaing dalam ajang penghargaan Infotainment Awards 2017 yang digelar SCTV. Dalam kategori Pendatang Baru Paling Memikat, bersaing dengan Arafah, Arnold Leonard, Rebecca Klopper dan Syifa Hadju. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski Syifa Hadju dan Angga Aldi yang berada dalam satu judul sinetron, keduanya akan bersaing dalam gelaran Infotaintment Awards 2017, di mana keduanya masuk dalam kategori Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat. Selain itu Arafah, Arnold Leonard dan Rebbeca Klopper pun ikut bersaing dalam kategori yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading