Sukses

Entertainment

Metamorfosa Selena Gomez, Ratu Media Sosial yang Derita Lupus

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez telah menarik perhatian publik sejak pertengahan 2016 lalu. Bukan hanya karena kisah cintanya, prestasi dan lupus yang dideritanya telah membuat Selena begitu dirindukan mengingat ia sempat memutuskan cuti dari dunia hiburan untuk memulihkan kesehatannya.

Pada akhir Agustus 2016 lalu, Selena mengumumkan bahwa dirinya harus cuti dari dunia hiburan, setelah ia menderita serangan panik dan depresi yang ia sadari sebagai efek dari lupus yang dideritanya. Penggemarnya yang akrab disapa Selenator pun harus menerima bahwa Selena tak bisa meneruskan Revival Tour yang digelar diberbagai belahan dunia.

Metamorfosa Justin Bieber. (Foto: Istimewa, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Selang tiga bulan meninggalkan panggung hiburan, Selena pun kembali muncul ke hadapan publik, di mana dirinya menghadiri American Music Awards 2016 yang digelar pada 20 November lalu. Menerima penghargaan Favorite Female Artist, Selena pun menyampaikan pesan haru yang disampaikan dalam pidato kemenangaanya tersebut. 

"Karena saya memiliki segalanya dan saya benar-benar merasa hancur. Dan saya mencoba menyimpannya agar tak mengecewakan kalian, tapi saya terlalu lemah hingga membuat diriku jatuh," kata Selena Gomez.

Metamorfosa Justin Bieber. (Foto: AFP/Bintang.com, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Dari lubuk hati yang paling dalam, saya sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk berbagi apa yang saya sukai dengan banyak orang dan saya mengucapkan terimakasih kepada penggemar saya yang sangat loyal dan setia, saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan untuk kalian," lanjutnya.

Sekembalinya dari cuti lupus, Selena pun langsung menandatangani kontrak dengan sebuah merek perhiasan terkenal sebesar US$ 10 juta, yang setara Rp 133,7 miliar. Harga tersebut pun dianggap sebanding, mengingat Selena disebut telah menjadi salah satu selebriti paling berpengaruh di media sosial menurut D'Marie Analitics, seperti dilaporkan US Weekly.

Metamorfosa Justin Bieber. (Foto: AFP/Bintang.com, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Lebih lanjut, disebutkan bahwa satu buah foto sponsor yang diunggah Selena Gomez bisa mencapai nilai US$ 550 yang dirupiahkan sebesar Rp 7,2 miliar. Kini Selena pun masih menjadi selebriti dengan followers terbanyak, yang mana hingga awal Januari 2017 ini followers Selena telah mencapai 105,9 juta dan angkanya terus bertambah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading