Sukses

Entertainment

Gantung Diri di Lombok, Limbad Dikabarkan Pingsan

Fimela.com, Jakarta Kabar miring kembali hinggap pada pesulap eksentrik, Limbad. Ia dikabarkan pingsan setelah melakukan aksi di Lapangan Bundar Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Sabtu (31/12).

Aksinya merupakan rangkaian dari acara pergantian tahun yang dilangsungkan di daerah tersebut. Limbad sendiri melakukan aksi menantang maut yaitu gantung diri dan disaksikan oleh masyarakat sekitar.

Limbad dituduh telah melakukan pencurian terhadap sebuah mobil jazz milik penghuni apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden. (via Twitter)

Nahas, kondisi tubuhnya yang kurang fit membuat aksi tersebut gagal dilakukan. Kabar pingsannya Limbad itu dibantah. Pihak manajemen mengaku Limbad bukan pingsan karena aksi gantung diri yang dilakukannya tersebut.

"Bukan. Nggak...ngak...ngak. Nggak pingsan kok. Jadi saya klarifikasi bukan karena aksi itu dia langsung pingsan," kata Nico, manager Limbad saat dihubungi wartawan, Minggu (1/1).

Jika Limbad mau meminta maaf kepada korban secara tertulis, sang korban, Ibrahim, pun siap untuk membuka jalan damai. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Nico, Limbad mengurungkan niatnya karena kondisi ginjalnya yang kurang baik. Nico mengatakan sakit ginjal pria yang akrab dengan busana hitam itu kambuh, yang ditengarai karena kondisi tubuh yang terlalu lelah.

"Tapi maksdnya gini, ada kemungkinan kelelahan jadi ginjalnya kumat. Dia nggak pingsan, cuma kelelahan terus dibawa ke rumah sakit," tukas Nico.

Sebelumnya, Limbad pernah dikabarkan meninggal karena aksi yang dilakukannya di Manado. Pada saat itu foto Limbad yang berdarah-darah dan caption kabar duka sempat menghebohkan publik. Pada kenyataannya, informasi tersebut hanya hoax saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading